semua tentang ibu hamil

Manfaat Yakult Untuk Ibu Hamil

loading...

loading...
Saat sebelum hamil mengkonsumsi yakult bukanlah hal yang di khawatirkan, tetapi saat sedang hamil semua bentuk makanan dan minuman harus di perhatikan ke amanannya termasuk minuman probiotik yakult yang dengan mudah dapat kita beli di swalayan terdekat. 

Yang menjadi pertanyaan apakah yakulit aman dan bermanfaat untuk ibu hamil? Sebelum menjawab pertanyaan ini, ada beberapa isu kalau yakutl itu berbahaya dan sebaiknya di hindari oleh para ibu hamil sebab mengandung pengawet dan bermasalah pada proses pembuatannya, nah sekarang mari kita bahas.

Manfaat Yakult Untuk Ibu Hamil

Yakult merupakan produk minuman probiotik berasal dari jepang yang mengandung bakteri baik (L.casei Shirota atrain))untuk membantu melancarkan pencernaan, dalam kemasannya tertulis ada lebih 6 miliyar bakteri yang dapat hidup sampai pada usus manusia.

Yakult Aman Bagi Ibu Hamil

Penggunaan pengatwet pada yakult ? sepertinya sih tidak. Pertama bahan pengawet alami adalah sejenis gula, kedua penyataan dari perusaan yakult indonesia menyebutkan kalau yakult bebas dari bahan pengawet sebab daya tahan simpannya tidak lama.

Prosess fermentasi pada produk ini menggunakan teknologi yang canggih sehingga semua aspek yang memungkinkan berbahaya untuk di konsumsi akan di atasi dengan penelitian dan teknologi. Sekarang coba di bayangkan secara logika, yakult di pasarkan hampir kesemua negara maju seperti amerika, austrlia dan eropa yang semua negara maju ini dalam menerima produk import harus lulus uji kesehatan, kelayakan mutu dan ke amanan dengan ketat dan tim yang profesional. 

Kesimuplannya : Yakult bebas dari bahan pengawet dan proses pembuatannya dapat di jamin aman untuk di konsumsi untuk ibu hamil. Seandainya berbahaya perusahaan yakult tidak akan berdiri selama puluhan tahun dan pastinya akab banyak komplen dari berbagai negara di dunia.

Yakult Untuk Ibu Hamil 

Kembali pada pokok pembahasa, apa manfaat yakult untuk ibu hamil? Kami akan mencoba membahasnya dari sudut manfaat bakteri probiotik L.casei Shirota atrain terhadap kesehatan para ibu hamil.

1. Membentuk Antibody
Berdasarkan penelitian Probiotik dari jenis Lactobacillus casei dapat meningkatkan produksi makrofag dan mengaktifkan fagositosis baik penelitian pada manusia maupun pada tikus. Proses fagositosis merupakan respon awal dari system pertahanan tubuh membentuk antibody yang akan menyingkirkan agen-agen toksik yang masuk ke dalam tubuh.

2. Menyerap Racun / Bahan Berbhaya Dalam Pencernaan ibu hamil
3. Membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit 
4. Memiliki efek anti tumor yang lebih kuat dibandingkan bakteri lainnya serta dapat mengurai laktosa 


Catatan Penting : Manfaat yakutl untuk ibu hamil selain melancarkan pencernaan dan mengatasi sulit buang air besar yakutl juga berperan penting melindungi organ usus dan menjaga fungsinya dengan baik. Dalam mengkonsumsi yakult sebaiknya dalam porsi yang normal agar tidak terjadi masalah kesehatan akibat over dosis. Sampai jumpa dan salam senyum.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Yakult Untuk Ibu Hamil

0 komentar: