semua tentang ibu hamil

Bahayakah Buah Semangka Untuk Ibu Hamil?

loading...

loading...
Memilih buah dengan hati-hati untuk melindungi kehamilan dari segala resiko buruk yang di akibatkan mengkonsumsi buah perlu untuk di lakukan, sama halnya dengan semangka, Bahayakah Buah Semangka Untuk Ibu Hamil ? pertanyaan ini mungkin yang ada pada benak ibu hamil ketika akan mengkonsumsi semangka.

Mitos yang beredar hingga saat ini mengenai dampak negatif dari buah semangka jika di konsumsi ibu hamil akan mengakibatkan janin berat dan besar dalam kandungan sehingga dapat beresiko lahir sesar, hal ini yang membuat para ibu hamil merasa riskan dengan mitos ini dan enggan memakan semangka.

Bahayakah Buah Semangka Untuk Ibu Hamil

Siapapun ibu hamil pastinya ingin memiliki janin yang normal dan proses persalinan yang lancar pula. Kehati-hatian ini memang perlu, tetapi informasi mengenai mitos bahaya semangka juga perlu untuk kita teliti kebenarannya. 

Ternyata Buah Semangka Itu Aman Untuk Ibu Hamil

Ternyata mitos yang berdar mengenai bahaya semangka untuk ibu hamil sampai saat ini belum terbukti dan tidak ada teori yang membenarkan bahawa mengkonsumsi semangka dapat mengakibatkan janin berukuran besar dan berat badan berlebih. 

Buah semangka aman dan memiliki khasiat serta manfaat untuk ibuh hamil selama tidak mengkonsumsinya secara berleb
ihan. sebab apabila berlebihan nutrisi yang seharusnya baik untuk kesehatan malah akan berefek negatif untuk tubuh kita. 


Jadi walupun buah semangka itu baik dan aman tetap saja tidak di benarkan untuk memakan semangka terlalu banyak saat kehamilan, selain boros, juga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan pada penderita beberapa penyakit.

Buah Semangka Berbahaya Apabila...
Semangka akan berdampak negatif apa bila kita mengkonsumsi buahnya terlalu banyak, contoh perhari makan 5 kg semangka rutin hal ini dapat mengakibatkan kita beresiko terkena diabetes sebanb semangka mengandung gula yang dapat mengakibatkan penyakit diabet.

Hindari juga mengkonsumsi buah semangka yang terlalu lama telah di kupas karena dapat mengakibatkan bauh teroksidasi yang dapat membuat sakit pada lambung. Semoga artikel dengan judul bahayakah buah semangka untuk ibu hamil ini bermanfaaat untuk para pembaca, sampai jumpa di artikel yang lain.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahayakah Buah Semangka Untuk Ibu Hamil?

0 komentar: