semua tentang ibu hamil

Berhubungan Intim Saat Hamil Muda Apakah Boleh?

loading...

loading...
Pertanyaan menarik sehubungan bolehkah berhubungan intim saat sedang hamil muda? mungkin beberapa pasangan masih merasa ragu dan khawatir ketika akan berhubungan intim dengan pasangannya di saat sedang mengandung karena takut akan beresiko pada kandungan yang sekarang dalam proses perkembangan, terutama untuk pasangan yang istrinya tengah hamil muda.

Sehubungan dengan pertanyaan di atas, apakah aman dan tidak berbahaya jika berhubungan badan ketika istri sedang hamil? Berhubungan badan (intim) saat sedang hamil itu aman dan tidak membahayakan pada janin yang saat ini masih dalam kandungan asalkan hubungan intim yang dilakukan masih dalam ambang batas wajar dan tidak terlalu ekstrim.


Namun hal lain yang harus diperhatikan sebelum berhubungan adalah memastikan apakah kehamilan yang sedang di alami bukanlah hamil yang beresiko, selain itu jika usia kandungan masih dalam trimester pertama (usia 3 bulan kebawah) maka sebaiknya sperma di keluarkan di luar untuk mencegah terjadinya kontraksi yang beresiko pada keguguran .

Posisi dalam berhubungan intim juga dipersilahkan untuk bebas asalkan sama-sama merasakan nyaman, hal yang perlu di hindari jangan sampai kehamilan mengalami tekanan yang ekstrim. Saran dalam berhubungan ketika hamil sebaiknya posisi wanita yang berada di atas.

Artikel Terkait : Keputihan saat hamil apakah normal?

Jadi jika ada yang bertanya, Apakah saat hamil muda boleh berhubungan intim? Jawab saja, Kenapa tidak? . Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca, sampai ketemu di potingan yang lainnya. 

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berhubungan Intim Saat Hamil Muda Apakah Boleh?

0 komentar: