Tips Mudah Cara Cepat Hamil Setelah Haid

loading...
Ingin cepat hamil setelah masa haid? kali ini areabumil.com akan membagikan tips mudah cara cepat hamil setelah haid. Masih ingat sebuah pelajaran  waktu smp tentang proses pembuahan pada manusia yang kemudian dari pembuahan tersebut muncullah janin di dalam rahim seorang wanita yang terus berkembang lahir menjadi seroang bayi.

Agar wanita setelah haid dapat segera hamil maka harus terjadi pembuahan sel telur olah sperma jantan (pria) dan berhasil menyatu menjadi embrio dan terus mengalami perkembangan hingga masuk pada proses persalinan. 

Tips Mudah Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Supaya cepat hamil seorang wanita harus mengetahu masa subur karena di masa subur ini kesempatan untuk berhasil melakukan pembuahan cukup tinggi. Jadi langkah pertama agar cepat hamil adalah melakukan hubungan suami istri ketika wanita dalam ke adaan subur.

Berikut ini beberapa tips mudah cara cepat hamil setelah haid yang dapat Anda peraktekkan dirumah : 
# Mengetahui Siklus Haid
Memperhatikan siklus haid dan menggunakan kesempatan ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil lebih tinggi. Jika seorang wanita memiliki siklus haid yang normal yaitu kuran glebih 28 hari maka masa subur wanita itu jatuh di hari ke 12 hingga ke 16 dan masa ini adalah masa yang cukup baik untuk keberhasilan pembuahan sel telur pada wanita.

# Perhatikan Ciri Kesuburan Setelah haid ke 1  
Salah satu faktor yang cukup berpengaruh dalam keberhasilan sel sperma membuahi sel telur adalah lendir serviks yang terdapat di alat kelamin wanita, melalui lendir inilah sperma berenang menuju sel telur hingga terjadipembuahan.

Ciri-ciri lendir serviks yang baik adalah dengan mengambil sampel lendir dengan ujung jari telunjuk kemudian di tempelkan pada ujung jari yang lain dan apa bila cairan ini elastis hinga 2 cm maka hal ini menandakan seorang wanita dalam ke adaan subur. 

# Ciri Kesuburan Setelah haid ke 2 
Suhu tubuh seorang wanita dalam ke adaan subur akan lebih tinggi dari pada biasanya (tidak subur) dan untuk membuktikannya gunakanlah alat termometer suhu tubuh. Jika Anda mengetahui masa ini maka sebaiknya segera melakukan proses pembuahan (mengertikan maksudnya).

Faktor Lain Yang Mempengaruhi kehamilan
Hal lain dapat menjadikan kehamilan tidak kunjung datang setelah haid adalah kesuburan pria yang dalam keadaan tidak baik. Jadi perhatikanlah pula faktor pria (suami) Anda sebelum melakukan hubungan suami istri agar keberhasilan pembuahan semakin tinggi. Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan yang lain.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Mudah Cara Cepat Hamil Setelah Haid "

loading...