semua tentang ibu hamil

Penyebab Kehamilan Pada Wanita Dan Tanda-Tandanya

loading...

loading...
Mengapa seorang wanita dapat hamil ? Pastinya ada penyebab kehamilan yang terjadi pada wanita. Satu-satunya penyebab seroang wanita dapat hamil adalah terjadinya pembuahan sel telur di rahim seorang wanita oleh sel sperma pria.

Agar sel telur dapat dibuahi oleh sel sperma umunya melalui hubungan badan antara pria dan wanita sehingga keluarlah sperma di area alat kelamin wanita kemudian berenang ke arah sel telur melalui lendir serviks dan apabila sel telur berhasil di tembus maka berhasillah proses pembuahan.

Penyebab Kehamilan Pada Wanita Dan Tanda-Tandanya

Namun, apakah ada cara lain yang dapat menyebabkan kehamilan pada wanita? Iya masih ada cara lain agar wanita dapat hamil selain dengan berhubungan badan, untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya untuk Anda :

Penyebab Kehamilan Pada Wanita 

# Penyebab pertama mengapa wanita dapat hamil adalah hubungan intim yang dilakukan pada saat wanita dalam ke adaan subur. Namun beberapa pasangan tidak mengetahui kapan ia dalam masa subur.

Artikel terkait : Cara cepat hamil setelah haid

# Sperma yang menempel di bibir ms V apakah berpotensi hamil? Iya, kehamilan bisa saja terjadi karena sel sperma dapat berenang pada cairan serviks selama kurang lebih 5 hari hingga mencapai sel telur untuk di buahi. Namun kemungkinan untuk hamil sangat kecil.

# Posisi wanita di atas saaat berhubungan intim apakah juga bisa hamil? Iya tetap bisa terjadi kehamilan, apa bila sperma di keluarkan didalam ms V sebab sperma tetap bisa berenang menuju sel telur.

Tanda-Tanda Kehamilan Muda
Bila seorang wanita mengalami kehamilan akan muncul beberapa peruabahan fisik yang terjadi, berikut ini ciri-ciri wanita hamil :

# Terlambat datang bulan
# Sering buang air kecil
# Tubuh menjadi mudah lelah
# Merasa mual dan ingin muntah
# Sensitif pada bau
# Apabila tes kehamilan akan positif

Artikel Terkait : Hasil Tes Pack Samar, Mungkin Ini Penyebabnya

Namun apakah ada wanita hamil muda yang tidak mengalami tanda-tanda di atas? Iya ada beberapa wanita yang tidak mengalami masalah-masalah di atas. Hanya saja ketika usia kandungan mencapai 3 bulan akan ada beberapa tanda kehamilan yang akan di rasakan.

Untuk memastikan apakah hamil atau tidak maka sbaiknya menggudakan alat tespek kehamilan agar lebih akurat dalam memastikan kehamilan yang terjadi. Penggunaan tespek paling baik adalah setelah bangun tidur sebelum kencing pertama. Semoga artikelnya bermanfaat dan sampai jumpa di postingan yang lain.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penyebab Kehamilan Pada Wanita Dan Tanda-Tandanya

0 komentar: