Manfaat Menggunakan Bantal Khusus Ibu Hamil

loading...
"Hallo bunda... saat ini saya sedang hamil 23 minggu, tapi semenjak seminggu lalu muncul keluhan nyeri di bagian pinggang, punggung, paha dan bokong yang berlebihan. Akibatnya saya susah sekali tidur dan bahkan kadang sampe nangis kalau malamnya terasa sangat sakit, kadang sampe-sampe tidak bisa bergerak bun, nyeri, kesulitan bangun dan juga jalan. Perut juga sering mengalmi nyeri dan perih di kanan atas juga di kiri bawah.

Yang mau saya tanyakan itu apakah benar kalau memakai bantal khusus ibu hamil itu dapat membantu mengurangi keluhan yang saya alami? Share dong bun yang pernah mencobanya." Pertanyaan dari salah satu bunda yang mengalami keluhan susah tidur karena munculnya nyeri di beberapa area tubuh.

Bantal Khusus Ibu Hamil
Pertanyaa ini cukup menarik perhatian saya untuk di share di situs tercinta ini yakni areabumil.com karena saya yakin pasti banyak bunda yang mengalami hal yang senasib seperti keluhan bunda di atas.

Apakah  bunda juga mengalaminya?

Seputar keluhan pada ibu hamil saat mau tidur umumnya di sebabkan karena posisi tidur yang kurang nyaman, munculnya keluhan nyeri dan pegal di beberapa area badan seperti punggung, bokong paha dan perut, terkadang juga munculnya was-was sehingga tidak bisa tidur dengan baik.

Menjawab pertanyaan diatas

Apakah benar kalau memakai bantal khusus ibu hamil itu dapat membantu mengurangi keluhan yang saya alami?

Berdasarkan pengalam nih bun dari testimoni bunda yang pernah membeli dan menggunakan bantal khusus ibu hamil. "Bantal ibu hamil terasa nyaman di pinggang, kan biasanya kalau ibu hamil yang paling sering diserang rasa nyeri di bagian pinggang, jadi menggunakan bantal ibu hamil cukup membantu mengurangi neyeri.

Selain itu kalau hanya menggunakan bantal biasa, selain kurang nyaman, bantal biasa mudah berubah-ubah posisi sehingga tidur tidak nyenyak sering bangun dan bete' juga harus narik-narik bantal agar sesuai posisi.

Bantal ibu hamil nyaman sekali karena empuk, sesuai dengan bentuk perut yang sudah mulai membesar. Jadi sangat nyaman dan tidur bisa lebih lelap."

Itu tadi pengalaman dari bunda mengenai manfaat menggunakan bantal khusus ibu hamil. Nah sekarang saya akan mengulas cara lain nih bun selain bantal ibu hamil, ada juga yang menggunakan bantal seperti guling sebagai ganjalan dan penahan bunda saat tidur.

Untuk mengatasi nyeri di bokong dan pinggang dapat bunda coba tips dari saya yaitu dengan menggunakan minyak kelapa atau minyak zaitun yng di oleskan pada daerah yang nyeri dan urut sendiri atau oleh suami secara perlahan-lahan, insy@ cukup meredakan bun.

Owh ya masalah bantal khusus ibu hamil harganya di pasaran antara 200 ribu hingga 300 ribuan bun. Kebetulan juga areabumil.com juga menjualnya, Jika Bunda berminat untuk melihat-lihat produknya seperti apa  atau juga berminat untuk membelinya bisa mengunjungi tautan ini : Bantal Khusus Ibu Hamil

Satu lagi ya bun, sekedar tips untuk memilih produk bantal ibu hamil, bunda harus mempertimbangkan ukuran kasur bunda bersama suami, agar nanti suami bunda tidak merasa terganggu dengan adanya bantal khusus ibu hamil ini. Untuk ukuran ada beberapa pilihan kok bun ada yang ukuran besar dan ada yang ukurannya kecil, jadi terserah bunda mau milih yang mana. 
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Menggunakan Bantal Khusus Ibu Hamil"

loading...