semua tentang ibu hamil

Cara Membuat Anak Laki-Laki Berdasarkan Pengalaman Pribadi

loading...

loading...
Judulnya aneh banget ya cara membuat anak laki-laki, padahal kalau cuma cara membuat anak rasanya semua orang pada ngerti, yang menjadi masalah adalah cara cepat dan berhasil hamil kemudian punya anak, sebab ada beberapa wanita yang mengalami sulit untuk hamil bahkan ada yang menunggu kehamilan hingga 13 tahun baru hamil.

Ada juga keluarga yang setiap istrinya melahirkan yang keluar selalu anak perempuan sehingga ingin memiliki anak laki-laki agar anaknya bervareasi ada perempuan dan ada laki-laki. Memiliki anak berjenis kelamin yang sesuai dengan keinginan kita memang susah-susah gampang, sebab ada yang mengalami kemudahan tanpa program (terjadi secara alami) dan ada yang sulit (juga terjadi secara alami). 

Cara Membuat Anak Laki-Laki
Contohnya Papa dan Mama saya punya 7 anak yang terdiri dari 4 anak laki-laki dan 3 anak perempuan yang masing-masing gender lahir secara bergantian. 

Saya sendiri memiliki anak pertama yang baru lahir 1 mei 2016 berjenis kelamin laki-laki. Apakah Anda juga ingin punya anak laki-laki? Jika iya Anda bisa mengusahakannya dengan berusaha dan berdoa. Tetapi hasilnya tidak menjamin 100% berhasil sebab semua yang terjadi atas kehendak yang maha kuasa. 

Tips Agar Segera Hamil Anak Laki-Laki

Usaha yang dapat Anda lakukan adalah dengan memperaktekkan teori medis dengan menghitung masa subur Anda dan memanfaatkan waktu konsepsi bayi laki-laki (kesempatan untuk hamil bayi laki-laki tinggi). Sekarang yang menjadi masalah adalah kapan masa subur Anda, dan apakah siklus haid Anda normal ataukah tidak. 

Okey saya akan memberikan salah satu gambar yang memberikan contoh dimana waktu yang tepat untuk berhubungan intim agar kesempatan untuk dapat hamil anak laki-laki dengan persentase tinggi, ini untuk Anda yang memiliki siklus haid normal 28 hari dan masa haid 6 hari. 

calkulator masa subur (ibuhamil.com)

Nah dari gambar di atas tepatnya tabel ini menjelaskan mengenai KB kalender, masa subur, konsepsi bayi laki-laki dan konsepsi bayi perempuan. Ini adalah contoh bila siklus haid Anda 28 hari (intervasi haid) dan masa haidnya 6 hari.

Sekarang coba Anda perhatikan pada kolom konsepsi bayi laki-laki yang diberi warna biru dengan warna terbanyak jatuh pada tanggal 15 hingga 17. Nah ditanggal itulah waktu yang tepat untuk berhubungan intim dengan kemungkinan hamil laki-laki sangat tinggi dan akan lebih tinggi lagi jika Anda melakukannya pada tanggal 17. Apa bila terjadi pembuahan sel telur kemungkinan besar akan hamil anak laki-laki. Ingat hal ini hanyalah usaha yang bisa kita lakukan, adapun hasilnya semua tergantung yang maha kuasa. 

Nah bagaimana jika siklus haid Anda tidak normal? Itu yang menjadi masalah, karena aga sulit menentukan kapan Anda masa subur, untuk masalah yang ini insya allah akan saya coba shere di artikel selanjutnya. Atau Anda silahkan berkomentar dengan menyertakan informasi siklus haid Anda, nanti saya coba untuk membantu Anda menghitungkannya, dan akan saya jawab melalui post selanjtunya. 

Owh iya samapi lupa, menceritakan pengalaman saya memperoleh anak laki-laki. Pertama saya berdoa semoga hamil anak laki-laki, yang kedua kami sering melakukan hubungan di akhir menjelang haid berikutnya, seperti penjelasan diatas. 

Demikian ulasan bagaimana tips cara membuat anak laki-laki berdasarkan pengalaman dan landasan teori medis. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjawab permasalahan Anda. Jika berkenan mohon untuk berkomentar dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Salam senyum. 

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Anak Laki-Laki Berdasarkan Pengalaman Pribadi

0 komentar: