Makanan Alami Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

loading...
Di beberapa artikel telah banyak dijelaskan bagaimana cara agar seseorang bisa cepat hamil dan mendapatkan anak. Tidak hanya dengan melakukan hubungan seksual saja, tetapi menjaga kesehatan dan stamina juga perlu, caranya dengan mengkonsumsi makanan alami penyubur kandungan dan olahraga ringan secara teratur. 

Makan makanan yang sehat dan mengandung banyak nutrisi juga bisa menjadi salah satu cara pendukung agar seorang wanita bisa cepat hamil. Jenis makanan yang bisa digunakan untuk menyuburkan kandungan adalah sebagai berikut :

Makanan Alami Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil
1.Sayuran Hijau
Sayuran hijau mengandung banyak zat besi yang berguna untuk melancarkan siklus haid. Siklus haid yang baik akan menjadikan seorang wanita cepat hamil karena dengan siklus haid yang baik dan teratur akan mudah ditandai masa suburnya. 

2.Sayuran Berpigmen
Maksudnya berpigmen adalah sayuran berwarna kuning atau merah yang mengandung betakaroten. Betakaroten di dalamnya merupakan sumber vitamin A yang secara tidak langsung dapat mempengaruhi organ reproduksi wanita. Contoh sayuran berpigmen adalah labu, wortel, dan lainnya yang mempunyai warna kuning atau merah.
3. Ikan Salmon
Ikan salmon memiliki kandungan omega 3 yang bagus untuk kandungan. Tetapi masalahnya adalah harga dari ikan ini tidak murah, meskipun di swalayan-swalayan sudah disediakan dan mudah didapatkan.

4. Cabai
Cabai juga bisa menyuburkan kandungan karena mempunyai kandungan hormon endhorpin yang dapat menyuburkan kandungan. Hormon endhorpin dapat menghilangkan stress. Seperti yang telah kita ketahui, jika wanita tidak stress maka akan cepat hamil. 

Tanpa disadari cabai juga mempunyai fungsi memperbaiki kesehatan pencernaan karena rasa pedasnya baik untuk mengontrol bakteri dalam usus. Tapi tidak sedikit juga orang yang  menjauhinya karena percaya bahwa cabai bisa merusak lambung. 

5. Tiram
Sebelumnya pada zaman dulu, memakan tiram akan kandungan subur hanya menjadi mitos, tapi sekarang ini penelitian menemukan bahwa kandungan zat yang ada di dalam tiram dapat meningkatkan produksi hormon seks sehingga dapat meningkatkan juga keinginan untuk berhubungan seksual.

6. Air Putih
Minumlah air putih minimal 8 gelas tiap harinya, karena kurang minum air putih dapat menyebabkan sel telur terganggu dan berakibat juga pada kesuburan kandungan.

7. Telur
Telur banyak mengandung protein, lemak, dan omega 3 yang sangat penting untuk memproduksi hormon kewanitaan, yaitu estrogen dan progesteron.

8. Gandum Utuh
Gandum utuh sangat baik dikonsumsi karena baik untuk insulin, sehingga baik juga untuk menyuburkan kandungan. Selain gandum utuh, makanan yang mengandung karbohidrat kompleks adalah seperti roti gandum, beras merah, jagung, dan havermut.

9. Produk Olahan Susu Tinggi Lemak
Produk olahan susu seperti yogurt dan es krim baik untuk menyuburkan kandungan karena mengandung kalsium yang tinggi. Tapi meskipun bagitu, lemak yang terlalu banyak juga tidak baik untuk kesehatan. Jadi, meskipun kita ingin cepat hamil, tetap atur konsumsi makanan-makanan jenis ini.

10. Makanan yang mengandung vitamin C tinggi
Untuk pria banyak mengonsumsi makanan yang banyak kandungan vitamin C nya dapat mencegah penggumpalan sperma, untuk wanita
banyak mengonsumsi makanan yang banyak kandungan vitamin C nya dapat meningkatkan pembuahan dan pelepasan sel telur dari rahim, contoh makanan-makanan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, anggur, tomat, nanas, buah kiwi, dan lain-lain.

11. Makanan Pembangkit Gairah
Contoh dari makanan pembangkit gairah adalah asparagus dan coklat. asparagus dipercaya sebagai makanan penyubur kandungan dari dulu, sedangkan coklat mengandung asam amino dan dopamine yang bagus untuk mengembalikan mood. Coklat juga bisa membuat kita rileks dan juga bisa meningkatkan gairah.

12. Minyak Zaitun
Minyak zaitun mengandung banyak omega 3 yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan, baik itu pria maupun wanita, sebab dapat meningkatkan kualitas sperma dan sel telur. 

13. Daging Ayam
Mengkonsumsi daging ayam itu penting untuk Anda yang ingin segera hamil sebab daging ayam kaya akan protein dan zat besi yang berguna untuk menyuburkan kandungan, sehingga akan membantu menunjang cepatnya kehamilan. 

14. Nanas 
Nanas memiliki banyak kandungan mineral seperti mangan, yang berguna untuk memicu produksi hormon reproduksi yang beragam. Kekurangan mangan dapat menyebabkan seseorang susah hamil. Selain mengandung mangan, nanas juga bisa membantu sistem pencernaan tubuh kita.

Itulah hal-hal yang bisa membantu seseorang agar cepat dapat mendapatkan anak. Mungkin zaman sekarang ini sudah beredar obat-obatan yang dapat menyuburkan kandungan tanpa perlu repot-repot untuk menjaga pola makannya, tapi obat-obatan yang mengandung bahan kimia seperti itu biasanya lebih banyak efek samping dari pada makanan-makanan yang alami.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Makanan Alami Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil"

loading...