semua tentang ibu hamil

Minuman Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

loading...

loading...
Setelah membahas makanan, buah dan vitamin penyubur kandungan, sekarang areabumil.com akan membagikan informasi minuman yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kesuburan kandungan berdasarkan kandungan nutrisi didalamnya agar Anda bisa cepat hamil. 

Jangan salah kaprah dulu ya, hamil itu bukan karena minuman, tetapi karena tuhan yang maha kuasalah yang memberikan kita kehamilan, adapun usaha untuk bisa hamil seperti mengkonsumsi makanan dan minuman penyubur kandungan itu adalah perantaranya. Jadi jangan lupa untuk terus berdoa ya kepada yang maha kuasa untuk segera diberi kehamilan yang sehat. 

Minuman Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil
Seorang wanita bisa hamil apa bila sel telurnya dapat dibuahi oleh sperma pria yang sehat pula, agar memperoleh hal itu maka baik suami dan istri harus benar-benar menjaga kesehatannya dengan polah hidup sehat. 

Caranya bagaiamana? Yaitu dengan rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan dan minuman yang alami dan diolah secara baik insya allah kesehatan seluruh organ tubuh akan terjaga termasuk organ reproduksi pria dan wanita. Artikel terkait : 12 Cara Cepat Hamil Secara Alami

Hal yang tidak boleh dialami oleh pasangan yang ingin istrinya segera hamil adalah stres yang berkepanjangan, baik suami dan istri karena stres akan mempengaruhi kekebalan tubuh dan penurunan kualitas kesuburan, jadi Anda Tidak Boleh Stresse. Hal yang perlu Anda ketahui adalah gaya hidup sehat itu juga akan menghindarkan kita pada stress. 

Nah sekarang saatnya kita membahas inti pokoknya. 

Minuman Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

1. Jus Jambu Biji Merah 
Sebenarnya minuman yang baik untuk kesuburan adalah minuman yang terbuat dari buah-buahan yang di olah menjadi minuman, contohnya adalah jus. Jus jambu biji mengandung likopen yang merupakan antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas akibat lingkungan yang tidak sehat. 

Radikal bebas adalah senyawa berbahaya yang dapat merusak organ tubuh dan memicu tumbuhnya sel kangker pada organ tubuh, salah satuya adalah organ reproduksi yang berperan penting dalam kesuburan seseorang. 

2. Es Susu Kurma
Minuman selanjutnya datang dari buah asal timur tengah, yang diolah menjadi minuman dinging yang menyegarkan apa bila disruput di siang hari yang cerah. es susu kurma ini mengandung zat besi, kaslium, magnesium yang baik untuk meningkatkan kesuburan. Selain itu kurma juga dipecaya dapat membantu wanita yang susah punya momongan untuk segera hamil, di TV aja ada banyak yang membuktikannya. 

3. Jus Buah Alpukat 
Banyak wanita yang suka dengan buah ini, salah satunya saya dan ibu saya sangat menyukai buah ini. Biasanya kami mengkonsumsinya dalam bentuk jus atau dimakan biasa. Mungkin Anda juga menyukainya. Jus alpukat kaya akan vitamin E, asam folat, zat besi yang dibutuhkan tubuh untuk dapat menjaga kesuburan kandungan. 

Jus alpukat dapat Anda tambahkan es, gula dan lain-lain sesuai selera Anda, namun yang terpenting jangan berlebihan dalam menambahkan gula ya, karena dikhawatirkan nanti kena penyakit kelebihan gula dalam darah alias penyakit diabet, jadi yang sedang-sedang saja gulanya.

4. Jus Buah Semangka 
Buah semangka bisa dikonsumsi dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan di olah menjadi aneka minuman yang lezat. Mengkonsumsi jus semangka akan membuat tubuh menjadi sehat karena mengandung banyak vitamin dan air yang mampu menjaga tubuh dari rehidrasi. 

Kandungan likopen pada buah semangka juga akan membantu organ reproduksi tetap sehat dan menghidarkannya dari kerusakan akibat radikal bebas berbahaya. 

5. Jus Jupis (Jeruk Pisang dan Pepaya) 
Minuman ini minuman dengan segudang manfaat, umunya jus ini diminum oleh orang yang menderita kolestrol agar segera dapat pulih. Namun untuk Anda yang ingin segera memiliki momongan tidak ada salahnya mencoba minuman ini. Sebab minuman ini kaya sekali akan asam folat yang merupakan nutrisi penting untuk calon ibu hamil. 

Tidak hanya asam folat saja yang terkandung pada minuman ini, tetapi vitamin dan mineralnya juga sangat banyak, jadi silakan dicoba ya dirumah, dan semoga Anda cepat bisa hamil.

6. Jus Buah Stobery
Jika Anda suka dengan buah mungil yang lucu ini maka Anda akan senang hati mengkonsumsi buah ini dalam bentuk apapun. Salah satu cara mengkonsumsinya adalah dengan di jus sebagai minuman sehat penyubur kandungan. Kenapa demikain? jus buah strobery ini mengandung asam folat seperti minuman diatas, 

7. Jus Wortel 
Satu minuman dengan banyak manfaat yaitu jus wortel. Selain untuk menjaga kesehatan mata jus wortel ini kaya akan kandungan asam folat dan antioksidan untuk menjaga tubuh dalam kondisi prima dan fit. Apa bila tubuh dalam kondisi yang prima maka kesempatan Anda untuk hamil setelah berhubungan intim akan lebih besar. 

Syarat Agar Dapat Segera Hamil
Upayakan tubuh Anda dan pasangan Anda dalam kondisi yang baik dan prima, karena kolerasi tubuh yang sehat akan sangat berpengaruh pada kesuburan Anda dan pasangan. Juga lakukanlah hubungan intim saat Anda dalam masa subur, sebab kesempatan untuk dapat hamil yang paling besar adalah saat wanita dalam masa subur. 


Saya kira cukup dulu sampai disini artikel yang membahas minuman penyubur kandungan agar cepat hamil ini, semoga dapat bermanfaat dan meningkatkan wawasan Anda mengenai kesuburan. Jika Anda suka dengan artikel ini mohon untuk membagikan link artikel ini keteman-teman Anda agar artikel ini semakin bermanfaat untuk orang banyak. Jika ada saran silahkan berkomentar ya dibawa ini. 

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Minuman Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

0 komentar: