Program Hamil Anak Laki-Laki

loading...
Sepasang suami istri pasti akan berseteru ketika berbeda pendapat tentang jenis kelamin anak yang akan dilahirkan nanti. Istri ingin mempunyai anak laki-laki, sedangkan suami ingin memiliki anak perempuan.

Tapi, untuk anak pertama kebanyakan suami dan istri sepakat untuk mempunyai anak laki-laki kalau bisa, dengan alasan agar bisa menjaga adiknya di kemudian hari. Sebelum dijelaskan lebih rinci tentanga bagaimana cara memiliki anak laki-laki, sebaiknya anda mengetahui lebih dulu tentang jenis sperma.
Program Hamil Anak Laki-Laki
Sperma mempunyai 2 jenis, yakni sperma X dan sperma Y. Sperma Y adalah pembawa jenis kelamin laki-laki, dan sperma X adalah pembawa jenis kelamin perempuan. Sperma X gerakannya lambat, tetapi masa hidupnya lebih panjang dan bisa bertahan lama, ini yang menyebabkan anak perempuan lebih banyak daripada anak laki-laki. Sperma Y mempunyai gerakan yang cepat, akan tetapi lebih rentan dan mudah rusak, serta masa hidupnya pendek dan tidak bertahan lama.

Berikut adalah ulasan tentang program agar mendapatkan anak laki-laki :

1. Menentukan Waktu Untuk Berhubungan Intim
Sifat sperma Y yang akan membawa jenis kelamin laki-laki sangat mudah rusak apabila berada di lingkungan asam serta tidak bertahan lama. Karena sperma Y akan rusak dalam lingkungan asam, maka bagaimana caranya kita buat lingkungan sperma Y menjadi basa (lawan dari asam). Caranya yaitu dengan berhubungan intim di saat ovulasi terjadi, atau sehari sebelum ovulasi. Dengan begini sperma Y tidak akan mudah rusak, jika ditambah dengan kelincahannya. Maka dipastikan bahwa sperma akan cepat membuahi sel telur.

2. Gaya Atau Posisi Hubungan Intim
Gaya apapun tidak masalah untuk berhubungan intim, tetapi lebih dianjurkan untuk melakukan gaya yang dapat memudahkan sperma masuk ke dalam organ reproduksi wanita dan membuahi sel telur, seperti gaya doggy style. Tidak perlu gaya pun sama saja, kita hanya perlu mengganjal pinggul wanita agar penetrasi lebih dalam pada saat melakukan hubungan intim.

3. Memperbanyak konsumsi makanan tertentu
Perbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung natrium dan kalium akan memudahkan anda untuk mendapatkan anak laki-laki. Zat kalium dan natrium banyak terdapat pada makanan yang asin, jenis daging, ikan, sayuran dan buah-buahan seperti pisang, apel dan nanas.

4. Wanita orgasme lebih dahulu
Cairan yang keluar pada saat wanita mengalami orgasme adalah cairan yang mengandung basa. Apabila seorang wanita orgasme lebih dulu maka cairan basa yang keluar dari proses orgasme wanita akan melindungi sperma Y sampai menuju sel telur dengan selamat.

Tetapi jarang sekali ditemukan wanita yang orgasme lebih dahulu, bisa dibilang susah juga untuk membuat wanita mengalami orgasme sebelum pria. Hal ini sedikit menjelaskan kenapa populasi wanita lebih banyak daripada populasi pria.

Cara Lain Yang Bisa Di Coba
Selain cara-cara yang sudah disebutkan untuk cara yang terakhir, dan diadopsi dari kitab “fathul izzar” yang diterjemahkan oleh Abdulloh Fauzi al Hajj menjelaskan bahwa setelah suami istri melakukan hubungan intim, istri sengaja dibuat memuncak terlebih dahulu baru sang suami melakukan jima’ (puncak dari hubungan intim), setelah sperma tumpah ke dalam organ reproduksi wanita, suami jangan terburu-buru mengangkat kemaluannya.

Melainkan harus sabar sesaat dengan cara mendekap istri erat-erat dengan rasa kasih sayang. Setelah tubuh suami sangat tenang, maka baru dia boleh mengangkat kemaluannya, dan setelah itu langsung mencondongkan tubuhnya ke arah kanan.

Cara seperti itu dianggap benar terjadi menurut Imam Suyuthi, karena beliau sendiri yang telah mempraktekkannya dan berhasil. Selain cara-cara yang sudah disebutkan di atas, dengan izin Allah kemungkinan anda bisa memiliki anak laki-laki.

Tapi menurut kebanyakan orang, anak laki-laki dan anak perempuan sama saja, asal lahirnya sehat dan normal tanpa kendala. Bagaimana pun kita harus tetap bersyukur dikarunia anak dalam jenis kelamin apapun. Karena di luar sana banyak sekali orang-orang yang ingin memiliki seorang anak, tetapi belum ditakdirkan untuk berhasil.

Konsultasikan juga dengan dokter kandungan jika anda sudah mempersiapkan diri untuk kehamilan dan sangat menginginkan anak laki-laki. Dengan begitu, selain dengan cara-cara di atas anda juga dapat melakukan cara-cara medis yang langsung di dapat dari dokter kandungan.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Program Hamil Anak Laki-Laki"

loading...