semua tentang ibu hamil

Tips Hamil Anak Perempuan Dengan Program Kehamilan

loading...

loading...
Pasangan suami istri yang merasa kalau anak laki-laki akan jadi lebih bandel dan lebih nakal dari anak perempuan pasti akan berencana untuk memiliki anak perempuan yang manis-manis dan mudah diatur. Sebenarnya, bisa dikatakan menginginkan anak perempuan lebih mudah daripada menginginkan hamil anak laki-laki.

Hal ini dipengaruhi oleh sperma X yang nantinya akan membawa jenis kelamin perempuan pada calon bayi. Tips-tips cara mendapatkan anak perempuan merupakan kebalikan dari tips-tips mendapatkan anak laki-laki. Jika mendapatkan anak laki-laki sangat sulit, seperti yang sudah saya singgung di atas, maka sebaliknya pula mendapatkan anak perempuan sangatlah mudah, asal kondisi kandungan subur dan mudah hamil.

Beberapa tips-tips yang dapat digunakan untuk memiliki anak perempuan antara lain :

Tips Hamil Anak Perempuan Dengan Program Kehamilan
1. Memilih waktu yang tepat untuk berhubungan intim
Bagi pasangan yang menginginkan anak perempuan, maka dianjurkan untuk melakukan hubungan intim 3 hari sebelum ovulasi, dan tidak berhubungan intim lagi setelahnya. Sehingga saat ovulasi terjadi, sperma Y sudah mati dan hanya tinggal sperma X yang membawa jenis kelamin perempuan yang akan membuahi sel telur. Ini merupakan kebalikan dari cara mendapatkan anak laki-laki yang caranya lumayan susah.

2. Posisi saat berhubungan intim
Tidak ada posisi berhubungan intim yang khusus untuk mendapatkan anak perempuan. Usahakan agar jangan melakukan penetrasi terlalu dalam agar sperma X yang jalannya lambat dapat tetap membuahi sel telur dan sperma Y yang geraknya lincah dan cepat akan mati karena tinggal di lingkungan asam.

3. Wanita tidak harus orgasme lebih dahulu
Jika untuk mendapatkan anak laki-laki, istrinya harus orgasme terlebih dahulu agar sperma Y bisa tetap hidup di lingkungan basa, maka sebaliknya jika menginginkan anak perempuan. Jika anda menginginkan anak perempuan , suami boleh lebih dahulu orgasme atau boleh juga orgasme secara bersama-sama, hal ini menyebabkan kondisi kemaluan yang masih asam diharapkan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma X yang akan berjalan membuahi sel telur.

4. Konsumsi makanan tertentu
Perbanyak konsumsi kalsium dan magnesium, karena zat-zat tersebut dapat menarik sperma X. Makanan yang banyak mengandung magnesium dan kalsium adalah susu, sayuran sseperti wortel, terong, bawang, mentimun, seledri, dan buah-buahan seperti apel, pir, dan strawberry

Lebih banyak kesempatan mendapatkan anak perempuan daripada anak laki-laki, karena memang kondisi sperma X lebih memungkinkan dan tahan lama daripada sperma Y yang membawa janis kelamin laki-laki.

5.Pastikan alat reproduksi wanita dalam keadaan asam
Cairan yang keluar saat wanita mengalami orgasme adalah cairan yang mengandung basa, jadi usahakan agar wanita tidak mengalami orgasme terlebih dahulu agar kromosom Y mati karena hidup di lingkungan asam sehingga menyisakan kromosom X yang akan membawa jenis kelamin perempuan. Untuk lebih menjaga agar kadar asam tetap ada, gunakan 2 sendok cuka sebelum melakukan hubungan intim, dan basuhkan ke alat reproduksi wanita secara langsung.

6. Keluarkan sperma di tempat yang tepat
Sperma X yang akan membawa jenis kelamin perempuan sangat suka dengan lingkungan asam. Lingkungan asam terletak di bagian yang tidak terlalu dalam, dekat pintu alat reproduksi wanita. Jika suami sudah mengalami orgasme usahakan keluarkan di tempat yang dangkal atau tidak terlalu dalam, sehingga memungkinkan sperma X untuk hidup lebih lama dan berenang untuk membuahi sel telur.

Inti dari apa yang ada di atas adalah kebalikan dari semua cara-cara untuk memiliki anak laki-laki. Sebenarnya untuk memiliki anak laki-laki, cukup lakukan hal seperti biasanya saat berhubungan intim. Dalam beberapa penelitian juga disebutkan kalau seorang wanita sangat jarang mengeluarkan cairan orgasme terlebih dahulu daripada pria. Melakukan hubungan intim dengan santai, dan tidak tergesa-gesa akan menyebabkan penetrasi pada wanita agak lambat, dan orgasme nya pun melambat.

Pada masa sekarang ini banyak sekali dijumpai teknologi-teknologi yang bisa membantu pasangan suami istri untuk mrndapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu seperti inseminasi buatan, sayangnya jarang sekali orang yang memakai metode ini dikarenakan biaya nya yang terlampau mahal dan banyak orang yang lebih memilih hamil secara alami daripada menggunakan teknologi-teknologi semacam itu. Wallahu a’lam.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Hamil Anak Perempuan Dengan Program Kehamilan

0 komentar: