Cara Belanja Online Hemat Dapat Voucer dan CashBack Dari ShopBack di Toko Favorit Anda

loading...
Berbelanja online saat ini sudah menjadi trend belanja modern yang banyak dilakukan oleh banyak orang, selain simpel, mudah dan gak perlu capkel-capek keluar rumah kita bisa membeli produk yang kita inginkan dengan hanya menggunakan smartphone dan koneksi internet.

Kebetulan saat ini adalah bulan Ramadhan yang cenderung kita banyak kebutuhan sehingga kita harus bisa mengatur ke uangan dan memilih produk yang benar-benar kita butuhkan agar dapat berhemat namun keperluan kita dapat terpenuhi. 

Salah satu cara berhemat uang dalam berbelanja online adalah dengan memanfaatkan promo yang diadakan oleh ecommerce saat hari besar seperti Promo Ramadhan Tahun Ini, umumnya promonya adalah voucer diskon atau cashback untuk setiap produk yang kita belanjakan.

Namun yang disayangkan masih banyak orang yang belum tahu tips dan trik bagaimana cara mendapatkan cashback dan voucer belanja saat berbelanja online, dan beruntungnya kali ini saya akan memberikan informasi ini kepada Anda. 

Baru di Indonesia ShopBack.co.id Berbelanja Hemat Dengan Voucer dan Cashback Hingga 40% 


Caranya mudah dengan hanya berbelanja online di e-commerce favorit  Anda (Seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Groupon, Tiket.com, Agoda, Zalora, dll.) melalui ShopBack Anda akan mendapatkan uang cashback hingga 30% yang nantinya bisa di cairkan ke rekning Anda. 

Bagaimana cara mendapatkan cashback dari ShopBack? Berikut adalah skema belanjanya:
  1. Kunjungi ShopBack.co.id di browser kesayangan Anda dan membuat akun baru, nantinya akun ini berfungsi untuk menampung cashback Anda yang selanjutnya di transfer ke rekening Bank Anda. 
  2. Di halaman ShopBack Anda akan menemukan berbagai macam pilihan toko, klik link toko favorit Anda melalui situs ShopBack dan selanjutnya Anda akan di alihkan ke halaman situs toko tersebut.
  3. Anda mulai berbelanja di toko favorit Anda dan melakukan pembayaran seperti biasa.
  4. Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack Anda
  5. Anda dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000
Yuk kita simulasikan system ShopBack agar Anda semakin paham berapa cashback yang Anda peroleh. 

Misalkan Anda berbelanja stelan kemeja seharga Rp. 500.000 di lazada melalui ShopBack dengan promo cashback 30%, dan melakukan pembayaran separti biasa hingga transaksi berhasil maka Anda akan mendapatkan uang cashback sebesar Rp. 150.000 dengan perhitungan (Harga belanja x % cashback yang di berikan) jadi Rp. 500.000 x 30% = Rp. 150.000 akan masuk ke dalam akun ShopBack Anda.

Tidak hanya cashback saja Anda juga bisa memperoleh voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com dan voucher Lazada dari ShopBack. Selain itu, untuk Anda yang suka menggunakan layanan taksi online Anda juga bisa menemukan kode promo UBER untuk memperoleh potongan biaya tumpangan. 

Kerennya lagi sistem cashback ini terpisah dari promo, diskon dan voucher yang diberikan oleh ecommerce loh, jadi Anda dapat menggabungkan promo, voucher, diskon dan cashback  untuk mendapatkan harga yang lebih hemat! Berapa Rupiah Cashback yang dapat Anda peroleh dari ShopBack tergantung pada jumlah Anda belanja dan ecommerce yang Anda pilih.

Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah menggunakan ShopBack untuk berbelanja itu aman? Tentu aman, buktinya toko-toko online besar lokal dan luar negeri telah bekerja sama dengan ShopBack. Selain itu banyak media ternama di Indonesia yang sudah meliput ShopBack diantaranya Detik, Kompas, Kaskus dll.

Apa Untungnya Berbelanja Online Harus Melalui ShopBack dulu dan tidak langsung saja ke situs yang bersangkutan, Manfaatnya apa?

Karena lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya, karena mendapat tambahan uang cashback hingga 40%.

- Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat!

- Contoh: Diskon yang diberikan VIP Plaza masih bisa mendapat cashback lagi dari ShopBack.

- Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta,  tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, pesan Grab, voucher makan,  pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

Kabar gembira untuk Anda yang suka belanja Online menggunakan smarphone saat ini telah hadir aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store untuk memudahkan Anda berbelanja dengan ShopBack. Khusus untuk Anda yang menggunakan App ShopBack ada promo eksklusif yang tidak akan Anda dapatkan di luar aplikasi ShopBack.

Tunggu apa lagi, buruan belanja online barang kesukaan Anda di bulan Ramadhan ini dengan https://www.shopback.co.id dan dapatkan cashbacknya.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Belanja Online Hemat Dapat Voucer dan CashBack Dari ShopBack di Toko Favorit Anda"

loading...